Rabu, 12 Agustus 2020

Mie Bakar Celaket

 


Akhirnya.... Ngisi blog lagi meskipun kali ini bukan masakan ku sendiri alias aku beli mie bakar celaket untuk memenuhi rasa penasaran ku, mie yang masaknya dibakar dan dibungkus alumunium foil ini seperti apa rasanya.. 
Ini tadi ceritanya kepengen makan bareng sama suami, dan ternyata suami sudah makan duluan di warung depan kantor, hehehe kali ini kami tidak kompak, akhirnya taraaa...aku gofood "Mie Bakar Celaket"
Wuiihh aku bener2 kemakan iklan yang sliwar sliwer di IG dari tagar yang aku ikutin. Nggak cuma 1 kali aku lihatnya dan aku akhirnya beli juga. Tadinya kalo mau beli aku pengen ngajak gofood bareng @atin_neat karena dia favorit makan mie dengan berbagai macam cara mengolahnya, tapi karena doi masih belum bisa masuk kerja hari ini, yawis aku mendahului nya... 
Bagiku 1 porsi sudah kenyang banget, ada mie tapi rasanya lebih cenderung ke pasta karena ada keju mozarella nya kali ya...ada sosis besar yang dipotong-potong, lembaran daging sapi asap yang telah dipotong dan 2 pentol bakso. Subhanallah.... Ini bukan porsi ku memang.. 🤣. 
Rasanya??? Masih masuk di aku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kakak ternyata suka sushi