Kamis, 02 Juli 2020

Kulit Pangsit goreng



Kali ini aku nyobain resep paling gampang dan anak-anak juga suka. Kulit pangsit goreng untuk cemilan sore disaat mereka lelah aktivitas di luar (semenjak mereka belajar dari rumah, mereka jadi bisa naik sepeda dan bermain dengan anak tetangga, karena susah ya...mengajak anak-anak hanya boleh main di rumah saja, mereka jenuh karena aktivitas yang dilakukan cuma itu itu saja).

Caranya gampang sekali, kulit pangsit ini aku beli di warung mlijo (jual sayur dll), jadi gak repot repot bikin dulu, dari satu lembar kulit pangsit ini digulung pake sedotan stainless, kemudian sebagai perekatnya adalah dengan menggunakan terigu 3 sendok makan yang dicairkan dengan 1 sendok air putih, lakukan sampai kulit pangsit tersebut habis, lalu diiris-iris menyerong dan goreng sampai kuning kecoklatan, kalo mau original seperti foto diatas sudah enak banget ya, crunchy banget, tapi kalo mau ditambah bumbu kering seperti rasa keju, balado juga tambah mantap.

oiya...resep ini saya contek dari resepnya @fridajoincoffe di instagramnya. kalo mau lihat aslinya sila main-main ke instagramnya.

udah segini aja nulis nulis nya...next dilanjut lagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kakak ternyata suka sushi